Saturday, September 10, 2011

nicely morning

morning people !!

pagi2 di bangunin jam 8 di teriakin nyokap "wooyy bangun wooy sekolah telat" begonya gw loncat langsung ambil handuk . pas liat kalender , sekarang hari sabtu -____-
yepyep! ngantuknya poool ! baru tidur jam 3 gara2 kalo ga salah jam 12 malem berantem sama aries -__-
salah paham doang sih , gw nya yang ngegede2in -_- huhahaha and thats all my mistake. i'm sorry ries , sorry i can't be what you want. 

  

and thanks a lot ya kibooohh !!! thanks for always understand me . makasih makasih makasih banget udah sabar ngehadepin aku ini yang pundungan -_-
dan tadi maen shintai the house sama ade gw -_- hahaha ketakutan sendiri mainin the house yang kedua. mainnya 3an sih sama supir. ntah kenapa , gw ngerasa beruntung banget dapet supir kaya mang asep. supir super gaul , hitech pula. laptop gw sempet kena virus dan dia yang benrin ha ha -_- yang mau kenalan search aja FBnya asep turmuzi kwkwkw
balik ke shintai. yak games lama sih cuma gw baru tau ada yg versi baru. cobain aja lumayan bikin deg2an sama kaget. buka aja
http://www.sinthaistudio.com/thehouse/

nah saking takutnya , gw sama ade gw langsung nutupin muka pake bed cover sementara supir gw enak2an aja gapake takut hahaha. tapi ade gw cupu , jadi dia langsung ngibrit keluar kamar dan selesai deh mainnya -___-

FYI , ini belom mandi loh kita -__-


No comments:

Post a Comment