Saturday, September 10, 2011

how i meet you

pertama kenal aries , gatau lah pokoknya ini mahluk tiba2 nge add gw malem2 tapi baru di accept pagi soalnya baru liat hahahha


i chat him , and he's haven't sleep yet
this , our first chat

dari sini gw tau kalo dia tengil -_- tengiiillllll bangeetttt !!!!
ada sih satu yang bikin kesel chatnya , kalo ga salah sih gini

a : eh kok belom siap2 ? ga takut telat ? BM kan kejam
d : hah BM ? gw ga sekolah di bm
a : oh iya salah maksudnya kesatuan
     yang deket smanti itu
     kaya hati kita , satu
d : kok lu tau gw sekolah di kesatuan ? tau dari mana ?
a : taulah
    i'm your secret admirer

ya Tuhan Yesus , gw rasanya pengen garuk2 tanahhhhh !!!!! sejak kapan secret admirer bilang-bilang ??? semenjak burung bisa hand stand ??? semenjak siput ikut lari maraton ??? hiiihhh

tapi ya tapi yaaaaa , bersyukur banget tapinya bisa kenal aries ! ketemunya pas di adfriendture hehehhe , tapi aries harus lebih bersyukur karena bisa kenal sama cewe sekeren gw huahahhaha

oh iya , dia jadi korban ke sekian puluh ribu yang bosen kali ya denger kata "keren" dari gw heheheh
btw , i'm so thankful i meet you boh , hahaha walaupun sampe sekarang juga ga jelas ini ke depannya bakal gimana , tapi ya i feel more comfort like this , without relationship. i'm just afraid that someday i'll listen "break up" -__-
me love you kiboh (:

No comments:

Post a Comment